Jumat, Maret 13, 2015

FH Unissula Kerjasama dengan Kejari

SemarangEdu.com     Jumat, Maret 13, 2015  No comments


Dekan Fakultas Hukum Unissula Dr Jawade Hafidz SH MH dan Kepala Kejaksaan Negeri Semarang Dr Asep N Mulyana menandatangani nota kesepahaman bertempat di Kejaksaan Negeri Semarang (9/3). Tujuan dari kerjasama tersebut untuk saling mendukung serta mendorong pengembangan institusi dan peningkatan program kerja lembaga di bidang penegakan hukum, pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan Sumberdaya Manusia (SDM) masing-masing lembaga.

Dalam sambutannya Asep Mulyana mengatakan “Untuk meningkatkan kapasitas kelembagaannya, kerjasama dengan perguruan tinggi ilmu hukum, kami sangat mengharapkan adanya mitra kerja terutama dalam meningkatkan kualitas SDM dalam menghadapi perkembangan hukum di Indonesia” Ungkapnya.

Sementara itu Jawade Hafidz mengharapkan dengan adanya kerjasama ini diharapakan akan meningkatkan sumber daya manusia dikedua lembaga tersebut terlebih saat ini Fakultas Hukum Unissula bertekad mengkader para mahasiswanya menjadi lulusan yang mempunyai kompetensi memadahi jujur, arif, professional dan adil yang siap terjun di lapangan. Sehingga kemitraan ini akan memperkuat  kompetensi para para mahasiswa  ujarnya”.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Dr Anis Mashdurohatun SH MHum (Sekretaris Prodi Doktor (S3) Ilmu Hukum), Dr Sri Endah Wahyuningsih SH MHum (Ketua Prodi Magister Ilmu Hukum), Dr Akhmad Khisni SH MH (Sekretaris Prodi Magister (S2) Kenotariatan)  serta disaksikan mitra penegak hukum dijajaran Kejari.

source: http://unissula.ac.id

SemarangEdu.com


Portal Berita Pendidikan, menyajikan berita-berita pendidikan yang aktual dan akurat dari kota metropolis Semarang |
Baca halaman utama→

0 comments :

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.