Jumat, Maret 27, 2015

Ingin Ikut Workshop English di Unnes Gratis? Baca Ini

SemarangEdu.com     Jumat, Maret 27, 2015  

Hafid Amimah - SemarangEdu.com


Sekaran - Guna menambah ilmu dan keterampilan guru dan calon guru bahasa Inggris, Jurusan Bahasa dan Sastra (FBS) Inggris, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyelenggarakan workshop pembelajaran writing. English

Workshop yang akan dihadiri oleh English Language Foreign (ELF) Erica Balazs dan Fabio Cuelho dari The Regional English Language Office (RELO) US Embassy ini murni gratis.

Menurut Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Dr Issy Yuliasri MPd, kuota peserta akan dibagi menjadi dua. "Kuota untuk guru bahasa Inggris SMP SMA sederajat alumni jurusan bahasa dan sastra inggris Unnes dan untuk perwakilan MGMP kabupaten kota di Jawa Tengah"

Issy menambahkan, kuota untuk aguru alumni Unnes disediakan 100 peserta, sedang untuk MGMP 50 peserta. "Untuk perwakilan MGMP tidak harus alumni Unnes," imbuhnya.

Untuk dapat mengikuti workshop ini, calon peserta diberi kemudahan. Apabila tidak bisa datang langsung ke Unnes, bisa melalui jejaring sosial facebook.

"Pendaftaran cukup melalui komen di status fb saya (akun Issy Yuliasri-red) atau melaui inbox facebook message," ujar Dosen energik ini.

Untuk administrasi, dalam jejaring sosial ini calon peserta diminta untuk melengkapi nama lengkap, Tanggal/ bulan/ tahun lulus Unnes (untuk kuota alumni), kedudukan di MGMP (sebutkan Kab/Kota-nya), sekolah tempat mengajar, tanggal/bln/thn mulai mengajar, nomor HP yang bisa dihubungi dan alamat email.

Pendaftaran ditutup bila kuota sudah terpenuhi, bisa dipantau melali jejaring sosial.

"Nama peminat yang masuk kuota akan diumumkan dalam fb saya ini juga," pungkas Issy.

,

SemarangEdu.com


Portal Berita Pendidikan, menyajikan berita-berita pendidikan yang aktual dan akurat dari kota metropolis Semarang |
Baca halaman utama→