Rabu, April 01, 2015

KSR PGSD UNNES Pilih Komandan Baru

SemarangEdu.com     Rabu, April 01, 2015  

Ibnu Umar - SemarangEdu.com


Ngaliyan- Korp Suka Rela (KSR) PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes telah rampung laksanakan kegiatan Musyawarah Anggota (Musyang).

Kegiatan tahunan ini digelar selama dua hari (21-22 Maret), diikuti oleh seluruh anggota KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes.

Agenda Musyang diantaranya membahas tentang AD-ART sebagai pedoman untuk berorganisasi selama satu periode ke depan.

Pengurus KSR PGSD Unnes menyebutkan dalam press release-nya, bahwa Musyang merupakan kedudukan tertinggi suatu organisasi. Kegiatan yang dilaksanakan selama satu periode akan dilaporkan dan dievaluasi oleh anggota, serta akan dipilih pengurus baru KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes periode 2015/2016.

Sebelum acara Musyang dimulai, seluruh anggota melaksanakan upacara pembukaan yang dihadiri oleh dosen pembimbing,perwakilan PMI,perwakilan dari KSR PMI Unnes,perwakilan KSR PGSD Tegal,serta undangan lainnya dari UKM PGSD FIP Unnes.

Puncak acara musyang adalah pemilihan komandan dan wakil. Dimana berhasil terpilih komandan KSR PGSD Unnes yang baru yaitu Abtadi Tris Hamdani dan wakil komandan yaitu Isna Amaliya.

Acara diakhiri dengan pengukuhan untuk fungsionaris dengan penyiraman air bunga satu per satu anggota KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes.

,

SemarangEdu.com


Portal Berita Pendidikan, menyajikan berita-berita pendidikan yang aktual dan akurat dari kota metropolis Semarang |
Baca halaman utama→