Selasa, April 14, 2015

Unnes Gelar Lomba Ekonomi Syariah Pelajar Se Jateng

SemarangEdu.com     Selasa, April 14, 2015  

Selasa, 14 April 2015 - Ibnu Umar - SemarangEdu


Sekaran - Saat ini pasar ekonomi syariah sangat berkembang. Masyarakat membentuk Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), dengan maksudn melakukan sosialisasi lebih gencar mengenai ekonomi syariah kepada masyarakat.

MES sudah tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Demikian juga , di beberapa sekolah menengah di Indonesia, rata-rata telah memasukan ekonomi syariah didalam kurikulumnya, sebagaiamana dijelaskan dalam laman FE Unnes,

Oleh karena itu dalam rangka melakukan sosialisasi yang lebih luas  mengenai ekonomi syariah, serta berusaha mengembangkan kajian ekonomi syariah pada tingkat sekolah menengah,Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang akan menyeleggarakan Olimpiade Ekonomi Syariah Tingkat Sekolah Menengah se Jawa Tengah.

"Kegiatan ini, masuk dalam rangkaian agenda Dies Natalies Universitas Negeri Semarang ke 50, atau Lustrum X," salah satu isi pengumaman tersebut.

Olimpiade Ekonomi Syariah akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2015. Penyerahan piala rektor dan uang pembinaan untuk Juara I, II dan III akan diserahkan secara resmi pada tanggal 21 April 2015 .
Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Olimpiade Ekonomi Syariah.

Adapun Contact person yang dapat dihubungi, Ibu Retnoningrum Hidayah, S.E.,M.Si.,M.Sc. Acc, dengan email; retnoningrum.unnes@yahoo.com.

,

SemarangEdu.com


Portal Berita Pendidikan, menyajikan berita-berita pendidikan yang aktual dan akurat dari kota metropolis Semarang |
Baca halaman utama→