Selasa, Mei 05, 2015

Mau Servis Motor Gratis? Datang Ke Unnes Hari Ini Atau Besok

SemarangEdu.com     Selasa, Mei 05, 2015  

Selasa, 5 Mei 2015  |  Ibnu Umar - SemarangEdu

 Suasana servis gratis (Foto: dok.Unnes)

Sekaran-  Universitas Negeri Semarang (Unnes) memberikan kontribusi bagi pemilik motor. Kali ini dalam bentuk servis gratis sepeda motor pada warga sekitar.

Kegiatan yang dihelat di Simpang 7 Unnes depan KPRI Handayani, hari ini (Selasa 05/0/2015) dan besok, memberikan layanan servis lengkap tanpa dikenakan biaya, dan untuk seluruh tipe sepeda motor

Even ini merupakan even tahunan dan kali ini ditangani oleh Himpunan mahasiswa profesi (Himpro) dalam rangkaian Gelar Karya dan Service Gratis JIMAT (Jitu dan Hemat) Sepeda Motor.

Wim Widyo Baskoro, selaku ketua panita menuturkan, bahwa setiap tahun JIMAT rutin menggelar acara serupa yang kini telah memasuki kali ke-13 sejak 2002 silam. “Selain layanan servis gratis, JIMAT  juga menyelenggarakan pameran karya mahasiswa Teknik Mesin, lomba foto Gokil Jimat 2015, pembagian doorprize, dan hiburan tari serta music “, ujar mahasiswas Teknik Mesin angkatan 2013 itu.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr Bambang Budi Raharjo yang memberi sambutan berharap, acara ini merupakan acara yang berkelanjutan dan memuaskan konsumen sehingga tidak ada complain, serta bisa memenuhi target lebih dari tahun kemarin.

,

SemarangEdu.com


Portal Berita Pendidikan, menyajikan berita-berita pendidikan yang aktual dan akurat dari kota metropolis Semarang |
Baca halaman utama→