Sabtu, Agustus 29, 2015

Penipu Catut Nama Pejabat Upgris

SemarangEdu.com     Sabtu, Agustus 29, 2015  No comments

Sabtu, 29 Agustus  2015  |  Arif Banaran - SemarangEdu.com

(ilustrasi) penipuan sms


Semarang Utara– Sivitas akademika Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) dibuat gempar. pasalnya, muncul sms kaleng yang menyasar beberapa pihak di kampus tersebut.

Sejak Selasa, (25/8/2015) pihak humas juga telah sampaikan peringatan seluruh sivitas akademika agar berhati-hati dengan modus penipuan sms/telepon yang mengatasnamakan Uprgis ini.

Adapun pejabat yang dicatut adalah wakil rektor III Upgris, Drs. Supriyono Ps, M.Hum. Dengan mentasnamakan pejabat tersebut, pengirim sms atau penelepon meminta penerima sms agar mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Dikti di Jakarta.

Peserta yang akan dikirim ke Jakarta dijanjikan diberi akomodasi sebesar Rp. 7.000.000. Namun harus menghubungi pengirim sms/ penelepon misterius tersebut. Ini isi lengkap sms nya:

DRS.SUPRIYONO PS,M.HUM. (WR III UNPGRIS) ADA UNDANGAN RAKERNAS PENINGKATAN MUTU & KINERJA TENAGA PENDIDIKAN DARI DIRJEN DIKTI. DI SLNGGARAKAN DI HOTEL GRAND CEMPAKA JKT, PADA TGL 28-29 AGST 2015, BIAYA TRANSPORTASI & AKOMODASI DI TANGGUNG OLEH PIHAK PNYLENGGARA RP.7JT/PESERTA.
UTK PENERIMAAN DANA HARAP DI HBNGI KETUA PANITIA DI DIKTI, PROF.DR.HANDOKO,M.KES, DI 082386048181, DI HBNGI SKRG JG SUDAH DI TNGGU, MAAF SY HANYA SEMPAT SMS SKRG SY ADA DI LUAR KOTA LGI ADA ACARA,JADI UNDANGANNYA BISA DI AMBIL HRI RABU DI RUANGAN SY. TKS

,

SemarangEdu.com


Portal Berita Pendidikan, menyajikan berita-berita pendidikan yang aktual dan akurat dari kota metropolis Semarang |
Baca halaman utama→

0 comments :

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.