Sabtu, September 05, 2015

Ini Dia, Pemenang Kompetisi Logo Unissula

SemarangEdu.com     Sabtu, September 05, 2015  No comments

Sabtu, 5 September  2015  |  Arif Banaran - SemarangEdu.com

nominator logo unissula

Terboyo
– Atmoko Putra Pratama berhasil menjadi juara pertama lomba desain logo yang diselengarakan Unissula  dan berhak memperoleh piala dan piagam penghargaan serta  hadiah uang Rp3.000.000. Penyerahan hadiah disampaikan langsung oleh  Wakil Rektor III Sarjuni SAg MHum (1/9/2015) di ruang Rektor Unissula.  Juara II Solikhul Hadi berhak mendapat hadiah Rp 1.500.000 dan juara III Adi lutfi Wiguna berhak mendapat hadiah  Rp 1.000.000.

Atmoko kelahiran 1991 asal Bantul Yokyakarta yang pada tahun 2015 ini telah mengikuti tujuh lomba desain logo antara lain RS Persahabatan Jakarta, LAPAN, Kementrian Tenaga Kerja, UIN Palembang. “Uang, tropi penghargaan dan menjadi juara bukan menjadi prioritas pertama saya ada hal yang juga tak kalah penting seperti dengan mengikuti lomba seperti ini bisa menghadirkan kepuasan karena karya kita dihargai orang selain itu kita bisa berinteraksi dan punya pengalaman termasuk mengunjungi Unissula yang merupakan besar di Jawa Tengah” ujar Atmoko.

Ia juga berbagi tips bagaimana berkali kali ia bisa menjuarai lomba logo “Saya belajar secara otodidak dan menurut saya logo yang bagus harus memorable, simple dan mudah diaplikasikan dalam berbagai flatform”.

Wakil Rektor  III menyampaikan terimakasih pada 63 peserta lomba yang telah berpartisipasi pada lomba tersebut. “Kami telah melakukan penjurian dengan sangat hati hati termasuk memeriksa originalitas dan mencermati filosofi  logo dari setiap peserta. Logo ini di buat dalam rangka peringatan tahun baru 1437 H dan 55 tahun Unissula mengabdi kepada bangsa dan masyarakat melalui dunia pendidikan” Ujar Sarjuni.

Juri lomba logo terdiri dari tiga orang yakni Rektor Anis Malik Thoha Lc MA PhD (Rektor) Sarjuni SAg MHum (Wakil Rektor III), dan  Endang Winarsih SSos MIKom.

,

SemarangEdu.com


Portal Berita Pendidikan, menyajikan berita-berita pendidikan yang aktual dan akurat dari kota metropolis Semarang |
Baca halaman utama→

0 comments :

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.