Rabu, Desember 09, 2015

Ini Manfaat Jalan Sehat Jumat Menurut Bunyamin

SemarangEdu.com     Rabu, Desember 09, 2015  No comments

Rabo, 9 Desember  2015  | Ibnu Umar - SemarangEdu.com

 Kadinas pendidikan kota Semarang bersama staf jalan sehat (foto: dok. Disdik smg )

Kaliwiru.  Jika Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menerapkan kebijakan larangan menggunakan mobil ke kantor setiap hari jumat, lain lagi dengan yang ini. Kepala dinas pendiidkan kota Semarang, Drs.Bunyamin,M.Pd mengajak jalan sehat seluruh jajarannya setiap jumat awal bulan.

Seperti Jumat (4/12) lalu, ia mengajak sekretaris dan seluruh stafnya melakukan jalan sehat bersama-sama. Disamping bermanfaat secara kesehatan, jalan sehat seperti ini menurutnya jadi salah satunya mengurangi kejenuhan kerja di kantor.

"Manfaat jalan sehat adalah untuk mengurangi kejenuhan setiap hari dikantor," tandasnya. Pikiran juga jadi segar karena dilakukan bersama bercanda ria disaat perjalanan. Selain itu, Bunyamin mengharap seluruh pegawainya dapat mengenali lingkungan disekitarnya.

Kantor dinas pendidikan kota Semarang berada di area perbukitan dengan pemandangan yang elok. Rerimbunan pohon menyeruak diantara bangunan kuno di belakang kantor. Disana banyak peninggalan sejarah masih berdiri kokoh, seperti rumah zaman Belanda.
(disdik semarangkota go id)

,

SemarangEdu.com


Portal Berita Pendidikan, menyajikan berita-berita pendidikan yang aktual dan akurat dari kota metropolis Semarang |
Baca halaman utama→

0 comments :

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.