Rabu, Desember 09, 2015

Tim Farmasi Unissula Gondol Piala OFKI

SemarangEdu.com     Rabu, Desember 09, 2015  No comments

Rabo, 9 Desember  2015  | HAfid Amimah - SemarangEdu.com

Delegasi Formasi Unissula (foto: dok. Unissula )

Batam.  Medali penghargaan berhasil disumbangkan lagi oleh para mahasiswa Unissula pada kampusnya. Kali ini medali perak didapatkan dari tim Farmasi Unissula pada ajang olimpiade farmasi klinik Indonesia (OFKI) tahun 2015 dilaksanakan di Bapelkes Batam (1-6/12).

Tim farmasi Unissula sebanyak 6 orang, yaitu Muchamad Chaerul Bahri, Johanrik, Awal Apriadi, Tuti Awalia Kamil, Rama Fitria Revoni, dan Iffa Kholishotul Izza. Keenamnya berkompetisi di karya tulis ilmiah, Patient Counseling  Event, Pharmaceutical Care and Case Report, Self Medication Therapy, Debat, Poster, Cerdas Cermat Farmasi dan kegiatan pelatihan Farmasi Klinik Dasar, sebagaiman dilansir Unissula ac id.

OFKI adalah wadah pendidikan farmasi klinik dasar untuk meningkatkan kualitas lulusan mahasiswa farmasi seluruh Indonesia serta ajang untuk menguji kompetensi dan skill mahasiswa farmasi, Diikuti oleh delegasi mahasiswa farmasi 17 Universitas terpilih dari seluruh Indonesia.

,

SemarangEdu.com


Portal Berita Pendidikan, menyajikan berita-berita pendidikan yang aktual dan akurat dari kota metropolis Semarang |
Baca halaman utama→

0 comments :

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.