Sabtu, Januari 16, 2016

Alumni Udinus Siap-Siap Untuk Direkrut Air Asia

SemarangEdu.com     Sabtu, Januari 16, 2016  No comments

 Ibnu Umar - SemarangEdu.com

Petinggi Udinus dengan perwakilan Air Asia (foto: dok. Udinus)

Tugumuda. Alumni Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang kedepan dimungkinkan akan memiliki kesempatan masuk dalam perekrutan karyawan maskapai Air Asia. Hal tersebut disampaikan oleh Adityo, Account Manager PT. Indonesia AirAsia saat momen jalinan kerjasama di kampus Udinus, Rabo (13/1).

“Memang saat ini baru memanfaatkan program premiux flex yang kami tawarkan, namun kedepannya kami  ingin menjalin lebih erat hubungan dengan Udinus, salah satunya dengan perekrutan alumninya untuk memperkuat tim kami,” tuturnya.

Perekrutan merupakan salah satu kemungkinan kerjasama lain di kemudian hari. Kerjasama korporasi yang dilaksanakan oleh kedua belah pihak ini nantinya tidak hanya sebatas pada pemanfaatan product-non-ticket. Dengan berbagai pertimbangan Udinus terpilih menjadi patner.

"Memilih Udinus karena kampus yang berbasis IT ini layak untuk mendapatkan manfaat lebih dari maskapai kami. Sekaligus untuk lebih mendekatkan diri dengan dunia pendidikan, yang memang menjadi salah satu target market kami,” lanjutnya.

Dalam momen tersebut, pihak Air Asia diwakili oleh Adityo selaku Account Manager dan Meizsara selaku Sales Executive, dan dari Udinus diwakili oleh Dekan FIB, Dr. Dwi Eko Waluyo dan Kepala Center for Foreign Language Training (CLFT) Setyo Prasiyanto, M.Pd.

Pihak Udinus menyambut baik kerjasama ini. “Kerjasama korporasi yang ditawarkan oleh salah satu perusahaan maskapai terbesar di dunia ini, tentu saja kami sambut baik. Secara global, hal ini dapat membantu pemerintah setempat meningkatkan aktivitas pariwisata, dan secara intern sendiri untuk memacu mahasiswa FIB Udinus menambah kompetensinya di bidang pariwisata,” ungkap Dwi Eko, Dekan FIB Udinus.

Tahun ini rencananya CLFT Udinus akan mengadakan Edu Trip ke Tokyo Jepang, Edu Trip ini bertujuan untuk  pengembangan pembelajaran bahasa asing di negara tujuan. 

,

SemarangEdu.com


Portal Berita Pendidikan, menyajikan berita-berita pendidikan yang aktual dan akurat dari kota metropolis Semarang |
Baca halaman utama→

0 comments :

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.