Rabu, Januari 27, 2016

Unissula Berangkatkan 10 Mahasiswa Ikut Konferensi Internasional

SemarangEdu.com     Rabu, Januari 27, 2016  No comments

Abe Ziyad.



 WR 3 Unissula bersama delegasi mahasiswa (foto: dok. Unissula) 

Kaligawe. Sebanyak 10 mahasiswa Fakultas Bahasa (FB) Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) semarang akan mengikuti international young scholar conference 2016 (IYSC) yang diselenggarakan di Malaysia 22-24 Januari 2016.

IYSC merupakan pertemuan mahasiswa dari seluruh dunia, kerjasama antara Unissula, IIUM (International Islamic University Malaysia) dan Prince of Songkla University Thailand. Dengan tema “turning young scholar into leader of tomorrow”.

Kesepuluh mahasiswa tersebut adalah Andra Fachrian, Azza Maulida, Cindy Kurnia Oktavianty, Dhiayuddin Dzulfikar W Tawary, Muhammad Said Hidayatullah, Muhammad Annis, Nafisa Syahida Rahmadini, Satiul Komariah, Uswatun Hasanah dan Zulfikar. Mereka dilepas langsung oleh wakil rektor III Unissula, Sarjuni SAg MHum.

IYSC terdiri dari 3 rangkaian kegiatan utama:

Pertama, visiting campuss pada 22 Januari 2016. Dalam kegiatan tersebut mahasiswa akan diajak berkeliling melakukan survey kampus dan diskusi dengan mahasiswa-mahasiswa dari kampus IIUM.

Kedua, kegiatan konferensi dimana mahasiswa mengikuti workshop dan diskusi bertaraf international.

Dan Ketiga Trip to Putrajaya untuk mengunjungi antara lain Putrajaya Botanical Garden, Cruise Tasik Putrajaya, Puta Mosque, National History Museum dan Masjid Tuanku Mizan.


,

SemarangEdu.com


Portal Berita Pendidikan, menyajikan berita-berita pendidikan yang aktual dan akurat dari kota metropolis Semarang |
Baca halaman utama→

0 comments :

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.