Selasa, Mei 31, 2016

Keji! Siswi MI di Semarang diperkosa 21 Pemuda

SemarangEdu.com     Selasa, Mei 31, 2016  No comments

Selasa, 31 Mei 2016  | Hafid Amimah - SemarangEdu.com

Semarang.  Teror pemerkosaan keji kini sudah masuk di wilayah Semarang, kali ini menimpa seorang siswi salah satu Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Semarang, Jawa Tengah. SR (12 tahun), diduga telah jadi korban pemerkosaan 21 manusia biadab.

Korban diduga diperkosa pada 7 Mei dan 12 Mei 2016. Kini korban dilaporkan sudah diungsikan di salah satu rumah perlindungan di Semarang.

"Masih di rumah perlindungan. Nanti kalau sudah jelas diberi tahu," tutut Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryati, Semarang, Jawa Tengah, Senin (30/5/2016) sebagaimana dilansir okezone.

Mencuatnya kasus asusila ini berawal dari pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan yang mengatasnamakan Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait. ketika dikonfirmasi ia membenarkan, "Kasihan anak itu, bahkan diduga akibat mengalami pemerkosaan, anak itu menderita penyakit kelamin menular," ujar Arist saat dihubungi.

Masih dari okezone, dikabarkan bahwa ayah korban tengah berada di luar Semarang dan belum bisa berkomentar banyak.

, ,

SemarangEdu.com


Portal Berita Pendidikan, menyajikan berita-berita pendidikan yang aktual dan akurat dari kota metropolis Semarang |
Baca halaman utama→

0 comments :

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.