Selasa, Maret 12, 2019

Peringati Dies Natalis, UNNES Gelar Dzikir Bersama Al-Khidmah

SemarangEdu.com     Selasa, Maret 12, 2019  No comments

Semarang. Dalam gelaran lanjutan Dies Natalis UNNES ke-54, UNNES  UNNES Berdzikir bersama jamaah Al- Khidmah, Sabtu (9/3).

Gedung auditorium menjadi saksi dalam gelaran dzikir akbar yang pertama kali digelar ini.

Dzikir ini dihadiri oleh Rektor UNNES beserta jajaran pimpinan UNNES seperti Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, beserta dosen dan Dharma Wanita.

Dalam Dzikir ini pula, turut hadir kerabat alim ulama dari berbagai daerah dan dimeriahkan oleh ribuan peserta dari mahasiswa serta warga sekitar Gunung pati.

Adapun susunan acara ini dimulai dengan Dzikir bersama, sambutan oleh Rektor UNNES Prof Dr Fatkhur Rohman MHum, dibalas sambutan perwakilan Al-Khidmah dan Tausiah.

Dalam Dzikir ini, Rektor berharap dengan dilangsungkannya kegiatan ini, UNNES akan semakin jaya dan mendunia dengan dzikir dan doa bersama yang dilantunkan diharapkan UNNES semakin cepat sampai pada titik tersebut.

Dengan prestasi dari mahasiswa dan dosen yang kian meningkat dari waktu ke waktu maka bukanlah hal yang mustahil untuk UNNES mencapai reputasi Internasional.

Ketua Pengurus Pusat Jamaah Al-Khidmah Joko Suyono menyampaikan harapannya dalam kegiatan akbar ini. Ia berharap keberkahan yang diberikan pada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut.

“Al-Khidmah merupakan perkumpulan majelis Dzikir yang didirikan oleh Ahmad Asrori Al-Ishaqi. Majelis ini tidak memihak pada kubu manapun. Majelis ini bukan hanya milik jemaat tetapi milik bangsa bahkan dunia seperti UNNES yang mendunia,” imbuhnya.

Dzikir ditutup dengan tausiah sekaligus doa bersama untuk keselamatan umat. Kegiatan serupa bertajuk UNNES Bersholawat akan diadakan di tempat yang sama pada Kamis (21/3) mendatang.

,

SemarangEdu.com


Portal Berita Pendidikan, menyajikan berita-berita pendidikan yang aktual dan akurat dari kota metropolis Semarang |
Baca halaman utama→

0 comments :

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.